Harga Sewa Baby Roller Teluknaga Per Hari Terbaru 2024

Harga Sewa Baby Roller Teluknaga - Kami Pratama Rental sebagai pusat penyewaan alat berat baby roller akan memberitahu informasi mengenai sewa baby roller terdekat diwilayah Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang Banten.

Bagi Anda yang membutuhkan Baby Roller untuk memudahkan pekerjaan memadatkan tanah, pondasi, aspal, paving block, beton dan juga kerikil dan lainnya bisa menyewa dengan kami “Pratama Rental”. Kami siap melayani persewaan baby roller untuk harga harian dan bulanan, mulai dari minimum penyewaan Tujuh hari unitnya siap.

Untuk membantu mempermudah pekerjaan, Anda dapat menggunakan alat berat seperti baby roller. Namun, jika Anda tidak memiliki baby roller sendiri, Anda bisa menyewa baby roller diwilayah Teluknaga Tangerang.

Baby roller umumnya digunakan pada dalam proses pemadatan tanah baik di desa-desa, jalan raya maupun pada bidang miring sekalipun.

Dalam sebuah proses pekerjaan konstruksi khususnya pada proses sebuah pembangunan, pekerjaan pemadatan tanah ini tergolong sangat penting untuk dilakukan dengan perhitungan yang cermat dan tepat.

Baby roller ini bisa digunakan untuk beban dengan tekanan mencapai 2 ton. Yang harus diketahui bahwa baby roller ini akan sangat efektif apabila digunakan untuk memadatkan paving block.

Fungsi Utama Alat Berat Baby Roller

Baby Roller secara umum berfungsi untuk proses pekerjaan pemadatan tanah, kerikil, aspal dan paving block yang bertujuan untuk mendapatkan hasil yang lebih rata dan lebih padat sesuai dengan yang diharapkan.

Berikut adalah beberapa Fungsi baby roller untuk proses pekerjaan pemadatan :

  • Memadatkan Tanah
  • Memadatkan Kerikil
  • Memadatkan Paving Block
  • Memadatkan Aspal

Harga Sewa Alat Berat Baby Roller Teluknaga Per Hari Murah Terbaru 2024

Harga Sewa Baby Roller Teluknaga Per Hari
Baby Roller ini sendiri memiliki beberapa macam jenis atau merk seperti merk Masterpac yang mempunyai tipe Single Drum maupun Double Drum. Selain merk Masterpac, ada juga merk Mikasa, Miktec, Sakai, Wacker Neuson, dan Enar Ren.

Kami Pratama Rental melayani jasa penyewaan alat berat baby roller di Teluknaga dengan harga murah terjangkau yang mencangkup beberapa desa dan kelurahan antara lain :

Babakan Asem, Bojong Renged, Kampung Besar, Kampung Melayu Barat, Kampung Melayu Timur, Kebon Cau, Lemo, Muara, Pangkalan, Tanjung Burung, Tanjung Pasir, Tegal Angus, Teluk Naga dan Sekitarnya.

Note : Harga sewa Baby Roller di Tangerang yang kami tawarkan cukup murah mulai dari harga Rp 550.000 - Rp 910.000 Per Hari durasi penyewaan minimum tujuh hari.

Berikut ini adalah biaya sewa alat berat baby roller berbagai tipe diwilayah Teluknaga Kabupaten Tangerang Banten dan sekitarnya. Informasi pemesanan hubungi marketing kami.

Daftar Harga Sewa Baby Roller Teluknaga Per Hari Terbaru 2024

NO
Jenis Baby Roller
MerkHarga Sewa
 1Baby Roller 1 Ton TeluknagaAll MerekRp 550.000 /Hari
 2Baby Roller 2 Ton TeluknagaAll MerekRp 650.000 /Hari
 3Baby Roller 1 Ton (All In) TeluknagaAll MerekRp 820.000 /Hari
 4Baby Roller 2 Ton (All In) TeluknagaAll MerekRp 910.000 /Hari

Keterangan :
  • Pemesanan 1-2 Hari sebelumnya.
  • Harga Belum Termasuk Mobdemob.
  • Belum termasuk Mobilisasi, BBM, dan Uang Makan Operator.
  • Berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.
  • Minimum sewa baby roller 7 Hari.

Catatan :

Per Hari = 1 shift = 8 jam kerja.
All In = Sudah termasuk biaya solar dan operator.
Biaya Operator = IDR. 200.000 /hari.

Baca Juga : Harga Sewa Baby Roller Tangerang Per Hari 2024

Keuntungan Menggunakan Baby Roller di Pratama Rental

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda memilih untuk menyewa Baby roller di Pratama Rental daripada membeli. Beberapa keuntungan tersebut adalah :

  1. Hemat biaya
    Sewa baby roller jauh lebih hemat biaya daripada membeli baby roller baru. Dengan menyewa, Anda hanya perlu membayar biaya sewa yang tentunya jauh lebih murah di bandingkan harga beli baby roller yang sangat mahal.

  2. Tidak perlu memikirkan perawatan
    Dengan menyewa Baby roller Anda tidak perlu memikirkan perawatan dan perbaikan alat tersebut. Perusahaan penyedia jasa sewa baby roller memiliki teknisi yang handal yang akan melakukan perawatan dan perbaikan jika di perlukan.

  3. Fleksibilitas
    Sewa Baby roller memberikan fleksibilitas bagi Anda dalam mengatur jadwal penggunaan alat tersebut. Anda dapat menyewa baby roller untuk jangka waktu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

  4. Meningkatkan efisiensi pekerjaan
    Baby roller yang di sewa biasanya merupakan alat yang handal dan modern, sehingga dapat meningkatkan efisiensi pekerjaan Anda. Selain itu, dengan menggunakan Baby roller, pekerjaan konstuksi yang biasanya memakan waktu dan tenaga dapat di selesaikan dengan lebih cepat dan mudah.

Fungsi Dan Kegunaan Menggunakan Baby Roller

Alat berat baby roller merupakan alat berat yang banyak sekali di gunakan oleh para kontraktor dan juga jasa bangunan. Dengan mengunakan baby roller ada banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan.

Berikut ini adalah beberapa fungsi dan kegunaan menggunakan baby roller untuk pekerjaan pemadatan permukaan tanah yang perlu diketahui diantaranya :

  • Alat ini di lengkapi dengan tangki air berkapasitas 25 liter yang berfungsi untuk pembasahan permukaan/medan agar debu tidak berterbangan.
  • Menggunakan tenaga hydrostatic (hidrolis) yang di gerakan oleh mesin diesel yang tangguh.
  • Ukuran unit yang lebih kecil di bandingkan dengan jenis alat pemadat lainnya sehingga dapat dioperasikan dengan lebih mudah.
  • Dengan ukuran yang lebih kecil tersebut, baby roller dapat di gunakan untuk jalan-jalan yang cukup sempit seperti gang atau dalam ruangan.

Demikianlah informasi harga sewa baby roller Teluknaga Per Hari 2024 dan seputar ulasan mengenai alat berat baby roller. Bagi anda yang ingin menyewa alat berat baby roller di daerah Teluknaga Tangerang hubungi marketing kami di bawah ini.

Bapak Aziz

0812 1009 2500

ORDER VIA WHATSAPP

Bapak Fajar

0813 8335 5089

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami. Semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi perencanaan pembangunan projek anda.

0 Komentar