Harga Sewa Excavator Murah – Rental Beko Per Jam/Hari Terbaru 2024

Harga Sewa Excavator Biaya Rental Per Jam-Hari Murah Terbaru 2024

Harga Sewa Excavator berkisar dari harga Rp160,000.00 – Rp280,000.00 per Jam

Disini adalah pusat jasa sewa alat berat kami berikan harga sewa Excavator dengan banyak pilihan jenis, penawaran harga rental excavator perjam dengan harga Diskon.

Permudah pekerjaan Anda untuk meratakan tanah dengan batuan Excavator yang kami sediakan. Bekerja keras memang perlu, tapi dengan bekerja cerdas pekerjaan akan terasa ringan dan cepat diselesaikan. Bagi yang membutuhkan sewa Excavator, segera hubungi Kami.

harga sewa excavator
Kebutuhan penggunaan alat berat seperti excavator dan sejenisnya saat ini banyak dibutuhkan untuk sektor konstruksi dan pertambangan.

Excavator (beko) merupakan jenis alat berat yang secara umum digunakan untuk melakukan penggalian pada tanah dan memindahkan tanah atau material lainnya ke dalam truk muata.

Excavator atau yang disebut oleh orang Indonesia sebagai beko merupakan alat yang paling sering ada pada suatu proyek dikarenakan fungsinya yang beragam.

Selain penggunaannya untuk menggali tanah, excavator memiliki fungsi lainnya antara lain untuk memindahkan material berat, meratakan tanah, menancapkan batang pondasi, mengeruk sungai, dan banyak lagi lainnya.

Excavator merupakan alat yang dapat diaplikasikan pada sektor konstruksi, kehutanan, pertambangan, dan pertanian, seperti pada proses land clearing; cut & fill pada pembangunan jalan, jembatan, dan bendungan; penyebaran material pada pembuatan jalan; pembuatan / perawatan saluran; pemasangan pipa; pengerukan saluran; pengangkutan ke truk; serta sebagai penghancur batu / bangunan (rock breaker).
jasa sewa excavator
Ready Excavator, Excavator Mini PC 50, Excavator Mini PC 55, Excavator Mini PC 75, Excavator PC 100, Excavator PC 200, Excavator Long ARM yang sudah terbukti tangguh dan banyak digunakan oleh perusahaan tambang di Indonesia. Bagi Anda yang membutuhkan bisa menyewa di tempat kami dengan harga yang terjangkau. Jika serius bisa langsung menghubungi kami.

Jenis – Jenis Excavator

Alat berat yang satu ini terdiri dari berbagai jenis excavator yang disesuaikan dengan fungsinya dalam melakukan operasional dilapangan. Bahkan untuk bekerja di air maupun di objek bangunan pun berbeda. Sehingga dengan demikian, saat ini sedikitnya terdapat enam jenis excavator yang patut diketahui.

Excavator atau High Equipment (HVE) umumnya digunakan untuk kebutuhan pekerjaan berat seperti pertambangan, kontraktor, perkebunan, hingga pengairan.

Ada beberapa jenis excavator yang biasa di gunakan dalam berbagai aplikasi proyek konstruksi. Walaupun secara kasat mata bentuknya mungkin berbeda untuk masing-masing jenisnya.

  1. Excavator Standar ( Crawler )
    Jenis ini adalah jenis yang paling umum di gunakan dalam industri konstruksi. Dengan lengan yang fleksibel dan dapat di putar memungkinkan operator untuk menggali di berbagai arah.
  2. Hydraulic Shovel
    Jenis ini adalah yang paling banyak di gunakan dalam proyek besar seperti di pertambangan. Hal ini karena bucketnya besar dan tenaganya juga besar.
  3. Mini Excavator
    Sesuai dengan namanya, jenis yang satu ini adalah jenis yang ukurannya lebih kecil dari ukuran standar dan biasanya digunakan untuk pekerjaan yang membutuhkan akses yang lebih sempit atau untuk pekerjaan di area yang lebih kecil.
  4. Excavator Roda
    Excavator roda atau wheeled excavator tentunya adalah jenis yang memiliki roda, jadi tidak menggunaan track shoe sebagai penopangnya. Jenis ini biasanya digunakan di area yang lebih padat dan keras seperti jalan raya.
  5. Excavator Amfibi
    Excavator amfibi memiliki kemampuan untuk beroperasi di air dan di darat. Jenis ini biasanya digunakan untuk pekerjaan di perairan seperti pembuatan dermaga atau pembuangan sampah di sungai.
  6. Long Reach Excavator
    Sesuai dengan namanya, jenis ini memiliki lengan yang panjang sehingga memiliki jangkauan yang lebih luas tanpa perlu menggerakkan bodinya sendiri. Jangkauannya bisa mencapai 30 meter dari tempat kemudi.

Untuk mngetahui harga sewa excavator per jam, berikut ini adalah tabel daftar harga sewa excavator dari berbagai tipe yang bisa anda pilih untuk kebutuhan konstruksi.

Daftar Harga Sewa Excavator Per Jam/Hari Terbaru 2024

NO
Jenis Excavator
Harga Sewa
 1Excavator Mini PC 50Rp 150.000 /Jam
 2Excavator Mini PC 55Rp 150.000 /Jam
 3Excavator Mini PC 75Rp 250.000 /Jam
 4Excavator PC 100Rp 150.000 /Jam
 5Excavator PC 200Rp 160.000 /Jam
 6Excavator Long ARMRp 250.000 /Jam

Keterangan :

  1. Min Sewa : 200 Jam. Jika di bawah minimal sewa harap hubungi kami terlebih dahulu untuk Negosiasi.
  2. Harga Di atas Belum Termasuk Mobdemob.
  3. Harga Di atas Belum Termasuk Uang Makan Operator.
  4. Harga Di atas Belum Termasuk Basecamp Operator.
  5. Harga Di atas Belum Termasuk Biaya BBM.
  6. Untuk Mengetahui Harga All Include dapat Menghubungi Kontak yang tersedia.

Keuntungan Sewa Excavator di Pratama Rental

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda memilih untuk menyewa excavator daripada membeli. Beberapa keuntungan tersebut adalah:

  1. Hemat biaya
    Sewa excavator jauh lebih hemat biaya daripada membeli excavator baru. Dengan menyewa, Anda hanya perlu membayar biaya sewa yang tentunya jauh lebih murah di bandingkan harga beli excavator yang sangat mahal.

  2. Tidak perlu memikirkan perawatan
    Dengan menyewa Excavator Anda tidak perlu memikirkan perawatan dan perbaikan alat tersebut. Perusahaan penyedia jasa sewa excavator memiliki teknisi yang handal yang akan melakukan perawatan dan perbaikan jika di perlukan.

  3. Fleksibilitas
    Sewa excavator memberikan fleksibilitas bagi Anda dalam mengatur jadwal penggunaan alat tersebut. Anda dapat menyewa excavator untuk jangka waktu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

  4. Meningkatkan efisiensi pekerjaan
    Excavator yang di sewa biasanya merupakan alat yang handal dan modern, sehingga dapat meningkatkan efisiensi pekerjaan Anda. Selain itu, dengan menggunakan excavator, pekerjaan konstruksi yang biasanya memakan waktu dan tenaga dapat di selesaikan dengan lebih cepat dan mudah.

Oleh karena itu Kita simpulkan dari keuntungan menggunakan jasa sewa excavator di atas dinilai lebih efektif di bandingkan anda membelinya. Anda juga bisa meminimalisir anggaran biaya yang di keluarkan dalam proyek konstruksi.

Apa fungsi dari unit excavator?

Selain penggunaannya untuk menggali tanah, excavator memiliki Banyak fungsi. Lantas apa saja sebenarnya fungsi dari alat yang satu ini? Berikut penjelasan lebih dalamnya.

  • Menggali tanah: Menggali tanah dalam berbagai kondisi, baik itu untuk membangun pondasi, menggali saluran air, membuat jalan, dan lain sebagainya.
  • Memuat dan membongkar material: Memuat material ke dalam dump truck atau loading serta membongkar material dari truk atau tempat penyimpanan.
  • Menciptakan kemiringan atau sloping: Menciptakan kemiringan pada permukaan tanah, baik itu untuk membangun jalan atau saluran air.
  • Membongkar bangunan atau struktur: Membongkar bangunan atau struktur seperti gedung, jembatan, dan lain sebagainya.
  • Memecahkan batu atau breaker: Dapat di lengkapi dengan alat pemecah batu atau breaker untuk memecahkan batu dan bahan keras lainnya.
  • Menyediakan alat angkut: Dapat di lengkapi dengan alat angkut seperti bucket atau keranjang untuk membantu dalam pengangkutan material dan peralatan.
  • Membuat parit atau gorong-gorong: Membuat parit atau gorong-gorong untuk sistem drainase atau sistem pembuangan air.
  • Menyediakan alat penggali: Dapat di lengkapi dengan alat penggali seperti auger atau bor untuk membuat lubang atau sumur.

Demikianlah informasi harga sewa alat berat excavator di Tahun 2023 ini dan seputar ulasan mengenai mesin alat berat excavator.

Bagi anda yang ingin menyewa alat berat excavator hubungi marketing kami di bawah ini.

Bapak Aziz

0812 1009 2500

ORDER VIA WHATSAPP

Bapak Fajar

0813 8335 5089

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami. Semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi perencanaan pembangunan projek anda. Salam Sukses !!!.

0 Komentar