Harga Sewa Bulldozer Murah – Rental Per Jam Terbaru 2024

Harga Sewa Bulldozer Biaya Rental Per Jam Murah Terbaru 2024

Harga Sewa Bulldozer yang kami tawarkan berkisar dari harga Rp 155.000 - Rp 255.000 Per Jam

Biaya Sewa Bulldozer Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk memenuhi kebutuhan akan alat berat pada proyek konstruksi, pembukaan lahan.

Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Salah satu yang kami sewakan adalah Bulldozer.

Demi kelancaran proyek pembangunan dan untuk efisiensi kerja, Anda bisa menyewa berbagai macam Bulldozer di Pratama Rental, Anda akan mendapatkan unit yang masih bagus, operator yang berpengalaman, dan harga sewa terjangkau.

harga sewa bulldozer
Ready Bulldozer Seperti Bulldozer D31E Mini, Bulldozer D65E Standar, Bulldozer D65P Standar, Bulldozer D65S Swamp, Bulldozer D85 Standar yang sudah terbukti tangguh dan banyak digunakan oleh perusahaan tambang di Indonesia. Bagi Anda yang membutuhkan bisa menyewa di tempat kami dengan harga yang terjangkau. Jika serius bisa langsung menghubungi kami.

Bulldozer (Dozer) adalah jenis peralatan konstruksi (biasa disebut alat berat atau construction equipment) bertipe traktor menggunakan Track/rantai serta dilengkapi dengan pisau (dikenal dengan blade) yang terletak di depan. Bulldozer (Dozer) juga diaplikasikan untuk pekerjaan menggali, juga mendorong dan menarik material (tanah, pasir, dsb).

Istilah Bulldozer (Dozer) sering kali digunakan untuk menggambarkan semua tipe alat berat (Eksavator, Loader, dsb) meskipun istilah ini tepatnya hanya menunjuk ke traktor berantai yang dilengkapi dengan blade.

Umumnya penggunaan dozer ini banyak kita jumpai pada proses pekerjaan konstruksi juga pertambangan dan juga biasa di gunakan untuk pekerjaan pembukaan lahan (land clearing) dengan menumbangkan pepohonan saat proses pekerjaan berlangsung.

jasa sewa bulldozer
Pada dasarnya Bulldozer adalah alat yang menggunakan traktor sebagai penggerak utamanya, artinya traktor yang dilengkapi alat atau pelengkap tambahan. Dalam hal ini perlengkapan tambahannya adalah blade. Sebenarnya, bulldozer adalah nama jenis dari dozer yang mendorong lurus ke depan.

Bulldozer (Dozer) ini memang sangat membantu para pekerja dalam mengerjakan tugas proyek besar dalam pembangunan gedung dan lainnya. Dimana saat ini juga sudah banyak sekali perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang penyewaan alat berat salah satunya yaitu Bulldozer. Nah, bagi Anda yang sedang mencari alat berat yang satu ini, Anda bisa melihat terlebih dahulu daftar harga sewa alat berat Bulldozer yang ditawarkan oleh Pratama Rental.

Untuk mengetahui Karakteristik alat Bulldozer yang bagus dan awet di pratama Rental ada dapet membaca data dibawah ini agar jadi perhatian bagi Anda yang berminat menyewa Bulldozer (Dozer).

Berikut adalah beberapa karakteristik utama dari bulldozer yang perlu Anda ketahui:

  1. Blade (Pemukul)
    Bulldozer di lengkapi dengan blade yang dapat di gerakkan secara vertikal. Blade ini di gunakan untuk mendorong atau menarik material, seperti tanah, kerikil, atau batu, dalam proses penggalian, perataan, atau pembuatan jalan.

  2. Rops (Roll Over Protective Structure)
    Untuk menjaga keamanan operator, bulldozer sering di lengkapi dengan struktur pelindung yang di sebut ROPS. ROPS di rancang untuk melindungi operator dari kemungkinan terjangan material yang jatuh atau terguling.

  3. Track (Rantai)
    Bulldozer menggunakan sistem track atau rantai pada roda-rodanya. Track ini memungkinkan bulldozer untuk bekerja di berbagai kondisi medan yang berat, seperti tanah berlumpur atau daerah berbatu, dengan memberikan traksi yang baik.

  4. Daya dan Tenaga
    Bulldozer di dukung oleh mesin yang kuat, biasanya bertenaga diesel. Mesin ini menghasilkan tenaga yang tinggi untuk menggerakkan bulldozer dan melaksanakan tugas-tugas berat di lokasi konstruksi.

  5. Operator Cabin
    Bulldozer memiliki kabin yang nyaman untuk operatornya. Kabin dilengkapi dengan kontrol yang ergonomis, kursi yang dapat disesuaikan, dan sistem pengendalian udara yang memastikan kenyamanan dan keamanan operator saat bekerja.

Berikut ini adalah biaya sewa alat berat bulldozer berbagai tipe yang bisa anda pilih untuk kebutuhan konstruksi. Informasi pemesanan hubungi kami.

Daftar Harga Sewa Bulldozer Per Jam Terbaru 2024

NO
Tipe
Harga SewaDurasi
 1Bulldozer D31E MiniRp 155.000 /JamMin 100 Jam
 2Bulldozer D65E StandarRp 165.000 /JamMin 100 Jam
 3Bulldozer D65P StandarRp 210.000 /JamMin 100 Jam
 4Bulldozer D65S SwampRp 255.000 /JamMin 100 Jam
 5Bulldozer D85 StandarRp 195.000 /JamMin 100 Jam

Keterangan :

  1. Sewa dibawah 100 jam Dapat menghubungi kami untuk konfirmasi.
  2. Harga Di atas Belum Termasuk Mobdemob.
  3. Harga Di atas Belum Termasuk Uang Makan Operator.
  4. Harga Di atas Belum Termasuk Basecamp Operator.
  5. Harga Di atas Belum Termasuk Biaya BBM.
  6. Untuk Mengetahui Harga All Include dapat Menghubungi Kontak yang tersedia.

Keuntungan Menyewa Bulldozer di Pratama Rental

Sewa bulldozer di pratama Rental dapat menjadi solusi terbaik untuk mempersiapkan lahan Anda dengan cepat dan efisien. Berikut adalah beberapa keuntungan jika anda menyewanya.

  1. Hemat Biaya
    Sewa bulldozer lebih murah di bandingkan dengan membeli mesin tersebut secara langsung. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir tentang biaya perawatan dan perbaikan bulldozer yang mungkin dibutuhkan setelah di gunakan.

  2. Tersedia Berbagai Jenis Bulldozer
    Perusahaan penyewaan alat berat menyediakan berbagai jenis bulldozer yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bisa memilih bulldozer dengan kapasitas dan ukuran yang sesuai dengan proyek Anda.

  3. Tenaga Kerja Terlatih
    Tidak hanya menyediakan mesin, tetapi juga menyediakan tenaga kerja terlatih untuk mengoperasikan mesin tersebut. Hal ini sangat penting untuk memastikan proses penggalian tanah di lakukan dengan efektif dan aman.

  4. Penjadwalan yang Fleksibel
    Sewa bulldozer memberikan fleksibilitas dalam penjadwalan penggunaan mesin. Anda bisa menyewa bulldozer untuk jangka waktu yang singkat atau panjang, sesuai dengan kebutuhan proyek Anda.

  5. Dengan menggunakan bulldozer yang terbaik
    Proses penggalian tanah dapat di lakukan dengan lebih aman. Selain itu, dengan menggunakan alat berat yang tepat, Anda dapat menghindari kerusakan pada tanah dan struktur di sekitar proyek.

Bulldozer fungsinya untuk apa?

Apa itu Bulldozer? Manfaat Penggunaan Alat Berat Bulldozer Sesuai dengan penjelasan di atas bahwa Bulldozer adalah alat berat yang dilengkapi dengan pisau pendorong. Bagian tersebut dapat digunakan untuk berbagai fungsi seperti menarik beban, meratakan, menggali, dan menimbun tanah. Pada proyek yang memiliki tanah rawa menggunakan swamp dozer dan tanah yang sangat keras menggunakan ripper atau alat garpu.

Berikut ini beberapa fungsi dari Bulldozer yang perlu anda ketahui.

  • Pembabatan Lahan : Melakukan pembabatan atau pembersihan. Pembabatan di sebuah area yang rimbun oleh semak, gundukan tanah, batu, sisa-sisa penebangan pohon, dan material lainnya yang mengganggu berjalannya proyek.
  • Merintis atau Perataan Tanah : Melakukan pekerjaan untuk membuka lahan. Bulldozer juga dapat membuat jalan untuk jalur transportasi kendaraan atau alat mekanis, meratakan tanah, dan membuat jalur aman untuk sebuah proyek. Selain itu juga, bulldozer dapat berfungsi untuk membuat jalur drainase.
  • Penggalian Tanah : Bulldozer dapat digunakan untuk menggali tanah. Seringkali bulldozer menggali tanah saat pembangunan berlangsung, biasanya karena komponen ripper bulldozer yang membuatnya ahli dalam melakukan penggalian tanah ini.
  • Mengangkut Material : Bulldozer kerap kali digunakan untuk mengangkut material seperti batu, pasir, tanah, dan lainnya. Namun, bulldozer memiliki kekurangan dimana mereka hanya bisa melakukan pengangkutan untuk jarak yang pendek saja.
  • Menyebarkan Material : Bulldozer mampu melakukan penyebaran material. Contohnya menyebarkan tanah dalam proyek perataan lahan, menggunakan bulldozer pekerjaan tersebut akan menjadi lebih cepat dan efektif.
  • Penimbunan Kembali : bulldozer juga berfungsi untuk menimbun kembali tanah yang telah di gali agar tertutup seperti semula. Biasanya proyek yang di lakukan seperti penanaman kabel, memasang tiang penyangga bangunan, pembuatan gorong-gorong dan penutup jalur pipa gas alam atau pun jalur pipa minyak.
  • Menarik dan Mendorong beban berat : Biasanya seperti peralatan-peralatan mekanis atau alat berat lainnya yang sedang macet atau rusak di area proyek.

Demikianlah informasi harga sewa alat berat bulldozer di Tahun 2023 ini dan seputar ulasan mengenai mesin alat berat bulldozer.

Bagi anda yang ingin menyewa alat berat bulldozer hubungi marketing kami di bawah ini.

Bapak Aziz

0812 1009 2500

ORDER VIA WHATSAPP

Bapak Fajar

0813 8335 5089

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami. Semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi perencanaan pembangunan projek anda. Salam Sukses !!!.

0 Komentar