Harga Sewa Bulldozer Leuwisadeng Per Jam/Hari Terbaru 2024

Harga Sewa Bulldozer Leuwisadeng - Kami Pratama Rental akan memberikan sekilas informasi mengenai harga sewa bulldozer yang ada diwilayah Kecamatan Leuwisadeng Kota Bogor dan Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Kami menyewakan berbagai jenis alat berat baik untuk keperluan konstruksi, cut and file, alat angkut dan lain sebagainya. Salah satu yang kami sewakan adalah Bulldozer.

Bulldozer saat ini banyak digunakan di berbagai lokasi proyek seperti tambang dan penggalian, pangkalan militer, pabrik industri berat, proyek teknik, dan peternakan.

Biaya Sewa Bulldozer Murah Per Jam, Per Hari, Per Minggu, dan Per Bulan untuk memenuhi kebutuhan akan alat berat pada proyek konstruksi, pembukaan lahan.

Note : Harga Sewa Bulldozer yang kami tawarkan berkisar dari harga Rp 155.000 - Rp 255.000 Per Jam

Harga Sewa Bulldozer Leuwisadeng Di Wilayah Kota Bogor Dan Kabupaten Bogor Jawa Barat Indonesia

Harga Sewa Bulldozer Leuwisadeng
Kami melayani sewa alat berat bulldozer terdekat di Leuwisadeng dengan harga murah yang mencakup beberapa desa dan kelurahan antara lain :

Babakan Sadeng, Kalong 1, Kalong 2, Leuwisadeng, Sadeng, Sadengkolot, Sibanteng, Wangun Jaya dan Sekitarnya.

Bulldozer merupakan salah satu alat berat yang mungkin sering kita temukan, terutama jika kita berada di lokasi yang berhubungan dengan perpindahan material dan tanah.

Bulldozer sendiri digunakan untuk mendorong, menggali maupun menarik material seperti pasir, tanah, bebatuan dan lainnya. Istilah dari Bulldozer sendiri memang digambarkan sebagai tipe dari alat berat.

Pada dasarnya Bulldozer adalah alat yang menggunakan traktor sebagai penggerak utamanya, artinya traktor yang dilengkapi alat atau pelengkap tambahan. Dalam hal ini perlengkapan tambahannya adalah blade. Sebenarnya, bulldozer adalah nama jenis dari dozer yang mendorong lurus ke depan.

Bulldozer (dozer) juga mampu beroperasi di daerah yang lunak sampai daerah yang keras sekalipun. Dengan swamp dozer (dozer rawa) untuk daerah yang sangat lunak, dan daerah yang sangat keras perlu dibantu dengan ripper (alat garu).

Istilah Bulldozer (Dozer) sering kali digunakan untuk menggambarkan semua tipe alat berat (Eksavator, Loader, dsb) meskipun istilah ini tepatnya hanya menunjuk ke traktor berantai yang dilengkapi dengan blade.

Bagian Bagian dari Bulldozer

Berikut adalah beberapa karakteristik utama dari bulldozer yang perlu Anda ketahui :

  1. Blade (Pemukul), Blade ini di gunakan untuk mendorong atau menarik material, seperti tanah, kerikil, atau batu, dalam proses penggalian, perataan, atau pembuatan jalan.
  2. Rops (Roll Over Protective Structure), ROPS di rancang untuk melindungi operator dari kemungkinan terjangan material yang jatuh atau terguling.
  3. Track (Rantai), Track ini memungkinkan bulldozer untuk bekerja di berbagai kondisi medan yang berat, seperti tanah berlumpur atau daerah berbatu, dengan memberikan traksi yang baik.
  4. Daya dan Tenaga, Bulldozer di dukung oleh mesin yang kuat, biasanya bertenaga diesel sehingga menghasilkan tenaga yang tinggi untuk menggerakkan bulldozer.
  5. Operator Cabin, Kabin dilengkapi dengan kontrol yang ergonomis, kursi yang dapat disesuaikan, dan sistem pengendalian udara yang memastikan kenyamanan dan keamanan operator saat bekerja.

Berikut ini tabel harga sewa bulldozer berbagai tipe yang bisa anda pilih diwilayah Leuwisadeng Kota Bogor dan Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Daftar Harga Sewa Bulldozer Leuwisadeng Per Jam Terbaru 2024

NO
Tipe
Harga SewaDurasi
 1Bulldozer D31E Mini di LeuwisadengRp 155.000 /JamMin 100 Jam
 2Bulldozer D65E Standar di LeuwisadengRp 165.000 /JamMin 100 Jam
 3Bulldozer D65P Standar di LeuwisadengRp 210.000 /JamMin 100 Jam
 4Bulldozer D65S Swamp di LeuwisadengRp 255.000 /JamMin 100 Jam
 5Bulldozer D85 Standar di LeuwisadengRp 195.000 /JamMin 100 Jam

Keterangan :
  1. Sewa dibawah 100 jam Dapat menghubungi kami untuk konfirmasi.
  2. Harga Di atas Belum Termasuk Mobdemob.
  3. Harga Di atas Belum Termasuk Uang Makan Operator.
  4. Harga Di atas Belum Termasuk Basecamp Operator.
  5. Harga Di atas Belum Termasuk Biaya BBM.
  6. Untuk Mengetahui Harga All Include dapat Menghubungi Kontak yang tersedia.

Baca Juga : Harga Sewa Bulldozer Bogor Per Jam/Hari 2024

Fungsi Alat Berat Bulldozer

Fungsi utama alat berat Bulldozer ialah untuk : menggali, mendorong dan juga menarik material. Tanah, pasir menjadi material yang bisa dikerjakan dengan alat berat ini. Selain untuk konstruksi, alat ini juga bisa dipakai untuk pekerjaan pertambangan.

Berikut ini beberapa fungsi dari Bulldozer yang perlu anda ketahui antara lain :

  • Pembabatan Lahan : Melakukan pembabatan atau pembersihan. Pembabatan di sebuah area yang rimbun oleh semak, gundukan tanah, batu, sisa-sisa penebangan pohon, dan material lainnya yang mengganggu berjalannya proyek.
  • Merintis atau Perataan Tanah : Melakukan pekerjaan untuk membuka lahan. Bulldozer juga dapat membuat jalan untuk jalur transportasi kendaraan atau alat mekanis, meratakan tanah, dan membuat jalur aman untuk sebuah proyek. Selain itu juga, bulldozer dapat berfungsi untuk membuat jalur drainase.
  • Penggalian Tanah : Bulldozer dapat digunakan untuk menggali tanah. Seringkali bulldozer menggali tanah saat pembangunan berlangsung, biasanya karena komponen ripper bulldozer yang membuatnya ahli dalam melakukan penggalian tanah ini.
  • Mengangkut Material : Bulldozer kerap kali digunakan untuk mengangkut material seperti batu, pasir, tanah, dan lainnya. Namun, bulldozer memiliki kekurangan dimana mereka hanya bisa melakukan pengangkutan untuk jarak yang pendek saja.
  • Menyebarkan Material : Bulldozer mampu melakukan penyebaran material. Contohnya menyebarkan tanah dalam proyek perataan lahan, menggunakan bulldozer pekerjaan tersebut akan menjadi lebih cepat dan efektif.
  • Penimbunan Kembali : bulldozer juga berfungsi untuk menimbun kembali tanah yang telah di gali agar tertutup seperti semula. Biasanya proyek yang di lakukan seperti penanaman kabel, memasang tiang penyangga bangunan, pembuatan gorong-gorong dan penutup jalur pipa gas alam atau pun jalur pipa minyak.
  • Menarik dan Mendorong beban berat : Biasanya seperti peralatan-peralatan mekanis atau alat berat lainnya yang sedang macet atau rusak di area proyek.

Demikian sekilas mengenai Harga Sewa Bulldozer Leuwisadeng, Bagi anda yang tertarik dan ingin menyewa alat berat bulldozer dari kami silahkan hubungi langsung marketing kami dibawah ini.

Bapak Aziz

0812 1009 2500

ORDER VIA WHATSAPP

Bapak Fajar

0813 8335 5089

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel Kami mengenai harga sewa bulldozer di Bogor semoga bisa bermanfaat dan membantu pembangunan proyek anda.

0 Komentar