Harga Sewa Excavator Megamendung Terbaru 2024 Per Jam/Hari

Harga Sewa Excavator Megamendung - Kami Pratama Rental disini sebagai pusat jasa sewa alat berat akan memberikan penawaran harga rental excavator per jam dengan banyak pilihan jenis dan juga dengan harga diskon.

Penawaran sewa rental excavator di Megamendung yang kami berikan untuk anda sangat murah dan jenis excavator yang berkualitas no.1 di Indonesia.

Merek yang ada yakni Komatsu, Hitachi dan Cat (Caterpillar). Unit akan kami kirim dari lokasi terdekat di Bogor atau bisa juga dari pull utama Kami.

Kami melayani jasa sewa excavator terdekat dari kami diwilayah Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor di beberapa desa dan kelurahan di antaranya :

Cipayung Datar, Cipayung Girang, Gadog, Kuta, Megamendung, Sukagalih, Sukakarya, Sukamahi, Sukamaju, Sukamanah, Sukaresmi dan Sekitarnya.

Note : Harga Sewa Excavator di Megamendung berkisar dari harga Rp160,000.00 – Rp280,000.00 Per Jam

Harga Sewa Excavator Megamendung Di Wilayah Kabupaten Bogor Per Jam/Hari Murah Terbaru 2024

Harga Sewa Excavator Megamendung Terbaru 2024 Per Jam/Hari
Excavator (beko) merupakan jenis alat berat yang secara umum digunakan untuk melakukan penggalian pada tanah dan memindahkan tanah atau material lainnya ke dalam truk muatan.

Selain penggunaannya untuk menggali tanah, excavator memiliki fungsi lainnya antara lain untuk memindahkan material berat, meratakan tanah, menancapkan batang pondasi, mengeruk sungai, dan banyak lagi lainnya.

Alat berat ini dirancang sesuai dengan tujuannya yang dapat bekerja pada segala medan, namun perlu diingat kalau satu ukuran dan jenis excavator tidak berarti cocok untuk semua medan.

Excavator memiliki ukuran yang beragam, ukuran ini juga menjadi pembeda dari harga excavator itu sendiri. Mulai dari excavator berukuran mini hingga yang terbesar dan biasnya banyak digunakan pada area pertambangan.

Secara umum, alat ini berfungsi dalam melakukan penggalian hingga mengangkut muatan material ke dalam dump truck atau loading, hingga memecahkan batu atau breaker. Peranannya juga sangat penting dalam membantu berbagai pekerjaan berat seperti dalam bidang konstruksi, perkebunan, normalisasi sungai, pertambangan, dan berbagai sektor lain.

Pekerjaan konstruksi memang dapat lebih efisien jika menggunakan excavator dibandingkan dengan mengerjakannya secara manual menggunakan tenaga manusia. Karena perannya yang serbaguna, maka excavator selalu dibutuhkan dalam berbagai jenis pekerjaan berat baik di darat maupun di atas air.

Jenis – Jenis Excavator

Ada beberapa jenis excavator yang biasa digunakan dalam berbagai aplikasi proyek konstruksi. Walaupun secara kasat mata bentuknya mungkin berbeda untuk masing-masing jenisnya.

  1. Excavator Standar ( Crawler )
    Jenis ini adalah jenis yang paling umum di gunakan dalam industri konstruksi. Dengan lengan yang fleksibel dan dapat di putar memungkinkan operator untuk menggali di berbagai arah.
  2. Hydraulic Shovel
    Jenis ini adalah yang paling banyak di gunakan dalam proyek besar seperti di pertambangan. Hal ini karena bucketnya besar dan tenaganya juga besar.
  3. Mini Excavator
    Sesuai dengan namanya, jenis yang satu ini adalah jenis yang ukurannya lebih kecil dari ukuran standar dan biasanya digunakan untuk pekerjaan yang membutuhkan akses yang lebih sempit atau untuk pekerjaan di area yang lebih kecil.
  4. Excavator Roda
    Excavator roda atau wheeled excavator tentunya adalah jenis yang memiliki roda, jadi tidak menggunaan track shoe sebagai penopangnya. Jenis ini biasanya digunakan di area yang lebih padat dan keras seperti jalan raya.
  5. Excavator Amfibi
    Excavator amfibi memiliki kemampuan untuk beroperasi di air dan di darat. Jenis ini biasanya digunakan untuk pekerjaan di perairan seperti pembuatan dermaga atau pembuangan sampah di sungai.
  6. Long Reach Excavator
    Sesuai dengan namanya, jenis ini memiliki lengan yang panjang sehingga memiliki jangkauan yang lebih luas tanpa perlu menggerakkan bodinya sendiri. Jangkauannya bisa mencapai 30 meter dari tempat kemudi.

Berikut ini adalah tabel daftar harga sewa excavator dari berbagai tipe yang bisa anda pilih untuk kebutuhan konstruksi diwilayah Megamendung Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

Daftar Harga Sewa Excavator Megamendung Per Jam Terbaru 2024

NO
Jenis Excavator
Harga Sewa
 1Excavator Mini PC 50 di MegamendungRp 150.000 /Jam
 2Excavator Mini PC 55 di MegamendungRp 150.000 /Jam
 3Excavator Mini PC 75 di MegamendungRp 250.000 /Jam
 4Excavator PC 100 di MegamendungRp 150.000 /Jam
 5Excavator PC 200 di MegamendungRp 160.000 /Jam
 6Excavator Long ARM di MegamendungRp 250.000 /Jam

Keterangan :
  1. Min Sewa : 200 Jam. Jika di bawah minimal sewa harap hubungi kami terlebih dahulu untuk Negosiasi.
  2. Harga Di atas Belum Termasuk Mobdemob.
  3. Harga Di atas Belum Termasuk Uang Makan Operator.
  4. Harga Di atas Belum Termasuk Basecamp Operator.
  5. Harga Di atas Belum Termasuk Biaya BBM.
  6. Untuk Mengetahui Harga All Include dapat Menghubungi Kontak yang tersedia.

Baca Juga : Harga Sewa Excavator Bogor Per Jam/Hari Terbaru 2024

Keuntungan dan Kelebihan Sewa Excavator

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda memilih untuk menyewa excavator kami daripada membeli. Beberapa keuntungan tersebut diantaranya :

  1. Hemat biaya, Dengan menyewa, Anda hanya perlu membayar biaya sewa yang tentunya jauh lebih murah di bandingkan harga beli excavator yang sangat mahal.
  2. Tidak perlu memikirkan perawatan, Perusahaan penyedia jasa sewa excavator memiliki teknisi yang handal yang akan melakukan perawatan dan perbaikan jika di perlukan.
  3. Fleksibilitas, Sewa excavator memberikan fleksibilitas bagi Anda dalam mengatur jadwal penggunaan alat tersebut. Anda dapat menyewa excavator untuk jangka waktu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  4. Meningkatkan efisiensi pekerjaan, Dengan menggunakan excavator, pekerjaan konstruksi yang biasanya memakan waktu dan tenaga dapat di selesaikan dengan lebih cepat dan mudah.

Fungsi Menggunakan Sewa Excavator di Pratama Rental

Selain penggunaannya untuk menggali tanah, excavator memiliki banyak fungsi. Lantas apa saja sebenarnya fungsi dari alat yang satu ini? Berikut dibawah penjelasan lebih dalam dari fungsi excavator.

  • Mengeruk, menggali, serta mengangkut berbagai macam material, misalnya bebatuan, lumpur, dan tanah.
  • Mengeruk sedimentasi atau lumpur di sungai, danau, dan juga di daerah tepian dermaga.
  • Menggali saluran air seperti parit dan yang lainnya.
  • Memadatkan dan meratakan tanah.
  • Menghancurkan atau membongkar material.
  • Menciptakan lubang berukuran besar, untuk menancapkan batang pondasi atau tiang pancang misalnya.
  • Membantu pekerjaan yang berkaitan dengan kehutanan dan aktivitas pertambangan.

Demikian Kami sampaikan informasi mengenai harga sewa excavator Megamendung, bagi anda yang membutuhkan informasi lengkap mengenai harga sewa rental excavator tersebut, anda bisa hubungi nomer telpon marketing Kami dibawah.

Bapak Aziz

0812 1009 2500

ORDER VIA WHATSAPP

Bapak Fajar

0813 8335 5089

ORDER VIA WHATSAPP

Terima Kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel mengenai harga sewa excavator diwilayah Bogor ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan suatu proyek.

0 Komentar