Harga Sewa Vibro Roller Cikarang Murah Per Jam Terbaru 2024

Harga Sewa Vibro Roller Cikarang Terbaru 2024 - Jasa Sewa Rental Vibro Roller Per Jam Pool Terdekat

Note : Harga sewa vibro roller di Cikarang yang kami tawarkan cukup murah mulai dari harga Rp 150.000 - Rp 170.000 Per Jam durasi penyewaan minimum 50 Jam.

Harga Sewa Vibro Roller Cikarang - Bagi Anda yang membutuhkan Vibro Roller untuk memudahkan pekerjaan pemadatan dan lainnya bisa menyewa dengan kami “Pratama Rental”. Kami siap melayani persewaan vibro roller untuk harga harian dan bulanan, mulai dari minimum penyewaan 50 jam unitnya siap yang bertempat tinggal di Kota Cikarang Bekasi.

Saat ini, sudah banyak alat berat dengan berbagai macam bentuk dan fungsinya. Salah satu jenis alat berat yang di pakai untuk keperluan konstruksi adalah vibro roller.

Solusi buat Anda yang membutuhkan alat berat jenis Vibro Roller tapi belum mampu membelinya, kami siap menyewakan vibro roller yang kami miliki sebanyak 20 unit dengan kondisi prima. Untuk konsultasi lebih lanjut bisa langsung hubungi marketing kami.

Kami Pratama Rental Ready Vibro Roller dengan tipe /model SAKAI SV91, SAKAI SV500, SAKAI SV510, SAKAI SV512, SAKAI SV512 Sheep Foot yang sudah terbukti tangguh dan banyak digunakan oleh perusahaan perusahaan Konstruksi dan tambang di Indonesia. Bagi Anda yang membutuhkan bisa menyewa di tempat kami dengan harga yang terjangkau. Jika serius bisa langsung menghubungi kami.

Sebelum Anda menyewa vibro roller, ada baiknya terlebih dahulu anda ketahui sekilas mengenai alat berat vibro roller dan pentingnya layanan sewa vibro roller di wilayah Cikarang.
harga sewa vibro roller cikarang

Sekilas Mengenai Alat Berat Vibro Roller

Vibro roller atau disebut juga Vibratory roller merupakan salah satu jenis alat berat pemadat tanah yang dilengkapi dengan getaran. Getaran tersebut dihasilkan dari mesin yang menghasilkan gaya tekanan vertikal kepada tanah yang dilalui sehingga mengakibatkan tanah ataupun kerikil menjadi lebih padat sesuai dengan tingkat kepadatan yang diinginkan.

Saat di gunakan untuk memadatkan tanah vibro roller di lengkapi dengan getaran sehingga dapat menghasilkan permukaan tanah menjadi lebih solid dan optimal, di mana butiran tanah akan saling mengisi rongga-rongga yang kosong.

Untuk mengerjakan pemadatan tanah yang efektif, vibro roller bergetar maju mundur dengan bekal tank air untuk menambah beban kerja serta memberikan semprotan air ke tanah secara terus menerus.

Dengan menggunakan vibro roller, maka tanah yang di padatkan menjadi lebih sempurna serta permukaan tanah menjadi lebih dinamis.

Keberadaan alat berat yang satu ini memang menjadi salah satu hal penting, terutama ketika pembangunan lintasan, jalan raya atau pun perataan permukaan tanah baik karena memiliki tekstur lembut ataupun karena adanya hasil timbunan.

Di dunia industri konstruksi, pemadatan tanah merupakan langkah penting yang harus di lakukan sebelum memulai proyek pembangunan.
jasa sewa vibro roller cikarang
Sebuah konstruksi tidak begitu saja dibangun di atas lahan yang sudah disediakan. Dibutuhkan persiapan-persiapan sebelumnya agar lahan tersebut benar-benar siap untuk pendirian konstruksi, terlebih pada konstruksi-konstruksi besar seperti bangunan bertingkat, jalan raya, bendungan, bandara dan konstruksi lainnya.

Umumnya langkah awal yang dilakukan adalah dengan membersihkan lahan, misalnya saja menebangi pohon-pohon, membersihkan semak dan menyingkirkan bebatuan yang mungkin mengganggu. Setelah itu, dilakukan proses perataan dengan menutup lubang-lubang dan meratakan bukit-bukit kecil yang tersebar di lahan.

Sampai di sini proses persiapan lahan masih belum selesai dilakukan, masih ada tahapan lainnya yakni tahapan pemadatan tanah.

Untuk drum yang di pakai oleh alat ini terbagi menjadi dua yakni single drum dan double drum, yang membedakan ke dua jenis tersebut ada pada jumlah silinder yang di pakai :

  • Single Drum ➙ hanya mempunyai satu silinder.
  • Double Drum ➙ sedangkan double drum memiliki dua silinder.

Untuk kapasitas vibro roller terbagi menjadi beberapa kapasitas mulai dari :

  • Sewa Vibro Roller Kapasitas 8 Ton
  • Sewa Vibro Roller Kapasitas 10 Ton
  • Sewa Vibro Roller Kapasitas 12 Ton

Berikut ini adalah daftar harga sewa vibro roller per jam dan sewa alat berat vibro roller dari berbagai ukuran dan jenis yang bisa anda pilih untuk kebutuhan konstruksi diwilayah Kota Cikarang Bekasi.

Daftar Harga Sewa Vibro Roller Cikarang Per Jam Terbaru Juli 2024

NO
Tipe Vibro Roller
DurasiHarga Sewa Vibro Roller
 1SAKAI SV91 CikarangMin 50 JamRp 150.000 /Jam
 2SAKAI SV500 CikarangMin 50 JamRp 160.000 /Jam
 3SAKAI SV510 CikarangMin 50 JamRp 160.000 /Jam
 4SAKAI SV512 CikarangMin 50 JamRp 165.000 /Jam
 5SAKAI SV512 Sheep Foot CikarangMin 100 JamRp 170.000 /Jam

Keterangan :
  • Min Sewa : 50 Jam.
  • Harga Belum Termasuk Mobdemob.
  • Harga Belum Termasuk Uang Makan Operator.
  • Harga Belum Termasuk Biaya BBM.
  • Harga Belum Termasuk Basecamp Operator.

Jangkauan Area Layanan Sewa Vibro Roller di Cikarang

Kami Pratama Rental melayani penyewaan alat berat vibro roller dengan harga terjangkau yang mencakup wilayah Cikarang meliputi beberapa kecamatan dan kelurahan antara lain :

Cikarang Pusat, Cikarang Timur, Cikarang Barat, Cikarang Selatan, Cikarang Utara dan sekitarnya.

Keunggulan Vibro Roller

Berikut beberapa fungsi vibro roller yang perlu kita ketahui :

  • Untuk memadatkan dan meratakan struktur permukaan tanah supaya lebih kuat menyangga berbagai beban diatasnya.
  • Sebagai pencegah dari berbagai tumpukan kotoran yang disebabkan oleh debu dan batuan kerikil yang terdapat di permukaan tanah.
  • Alat ini juga digunakan sebagai pembasah terhadap medan agar debu-debu tidak berterbangan. Alat ini juga sudah dilengkapi dengan tangki air yang kapasitasnya mencapai 25 liter.
  • Vibro roller juga berfungsi sebagai media penggilas aspal beton untuk pembangunan jalan raya. Dengan begitu, jalan rata tersebut permukaannya akan lebih rata dan juga kuat sehingga mampu dilewati berbagai jenis kendaraan, terutama kendaraan besar.

Itulah beberapa fungsi penting dari alat berat bernama vibratory roller yang mungkin perlu untuk kalian ketahui. Sebagaimana kami sebut di atas bahwa vibratory roller ini juga mampu membasahi jalan, hal tersebut karena ada tangki air berkapasitas 25 liter yang di milikinya.

Demikianlah informasi harga sewa vibro roller Cikarang dan seputar ulasan mengenai mesin alat berat vibro roller.

Bagi anda yang ingin menyewa alat berat vibro roller hubungi marketing kami di bawah ini.

Bapak Aziz

0812 1009 2500

ORDER VIA WHATSAPP

Bapak Fajar

0813 8335 5089

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami. Semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi perencanaan pembangunan projek anda.

0 Komentar