Harga Sewa Baby Roller Jakarta Barat Per Hari Terbaru 2024

Harga Sewa Baby Roller Jakarta Barat Per Hari - Sewa Rental Baby Roller Terdekat

Harga Sewa Baby Roller Jakarta Barat - Kami Pratama Rental sebagai pusat penyewaan alat berat baby roller akan memberitahu informasi mengenai sewa baby roller terdekat diwilayah Kota Jakarta Barat Indonesia.

Bagi Anda yang membutuhkan Baby Roller untuk memudahkan pekerjaan memadatkan tanah, pondasi, aspal, paving block, beton dan juga kerikil dan lainnya bisa menyewa dengan kami “Pratama Rental”. Kami siap melayani persewaan baby roller untuk harga harian dan bulanan, mulai dari minimum penyewaan Tujuh hari unitnya siap.

Kami melayani penyewaan alat berat baby roller di Jakarta Barat dengan harga murah yang mencakup beberapa kecamatan dan kelurahan diantaranya :

Cengkareng, Grogol Petamburan, Kalideres, Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Taman Sari, Tambora dan sekitarnya.

Note : Harga sewa Baby Roller di Jakarta Barat yang kami tawarkan cukup murah mulai dari harga Rp 550.000 - Rp 910.000 Per Hari durasi penyewaan minimum tujuh hari.
harga sewa baby roller jakarta barat
Baby Roller (mini walls/mini stom) merupakan sebutan mesin vibrator roller atau mesin pemadat aspal ukuran kecil (tidak lebih dari 3 ton) yang digunakan untuk pekerjaan pemadatan bidang tanah sampai aspal jalan dengan prinsip getaran.

Alat berat ini mempunyai kemampuan daya tekan atau daya memadatkan sampai beberapa ton. Biasanya pemadat baby roller umumnya digunakan pada dalam proses pemadatan tanah baik di desa-desa, jalan raya maupun pada bidang miring sekalipun.

Produk ini cocok digunakan untuk pemadatan tanah dalam skala kecil seperti untuk konstruksi parit, jalan perumahan, jalan pedesaan, jalan perkotaan dan juga untuk proyek perawatan jalan aspal seperti perbaikan jalan aspal yang berlubang.

Dalam sebuah proses pekerjaan konstruksi khususnya pada proses sebuah pembangunan, pekerjaan pemadatan tanah ini tergolong sangat penting untuk dilakukan dengan perhitungan yang cermat dan tepat.

Fungsi atau kegunaan dari alat berat baby roller ini bisa digunakan untuk beban dengan tekanan mencapai 2 ton. Yang harus diketahui bahwa baby roller ini akan sangat efektif apabila digunakan untuk memadatkan paving block.

Fungsi Utama dari Baby Roller

Berikut adalah beberapa Fungsi baby roller untuk proses pekerjaan pemadatan antara lain :
  • Memadatkan Tanah
  • Memadatkan Kerikil
  • Memadatkan Paving Block
  • Memadatkan Aspal
jasa sewa baby roller jakarta barat
Solusi buat Anda yang membutuhkan alat berat jenis Baby Roller tapi belum mampu membelinya, kami siap menyewakan baby roller yang kami miliki sebanyak 10 unit dengan kondisi prima. Untuk konsultasi lebih lanjut bisa langsung hubungi marketing kami.

Kami Pratama Rental menyediakan jasa sewa merek-merek ternama pada produk Baby roller ini, diantaranya merk Sakai, Boomag dari Hitachi, Mini Roller Compactor dari Caterpillar (CAT), Dynamic dan merk lainnya. Untuk Kapasitas Baby Roller yang Kami Sewa Kan yakni 1 Ton dan 2 Ton, Bagi Anda yang menginginkan Baby Roller 3 hingga 4 Ton mungkin dapat Kami sarankan memakai Sewa Tandem Roller atau Wales.

Keuntungan Sewa Baby Roller di Pratama Rental

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda memilih untuk menyewa Baby roller di Pratama Rental daripada membeli. Beberapa keuntungan tersebut adalah:

  1. Hemat biaya
    Sewa baby roller jauh lebih hemat biaya daripada membeli baby roller baru. Dengan menyewa, Anda hanya perlu membayar biaya sewa yang tentunya jauh lebih murah di bandingkan harga beli baby roller yang sangat mahal.

  2. Tidak perlu memikirkan perawatan
    Dengan menyewa Baby roller Anda tidak perlu memikirkan perawatan dan perbaikan alat tersebut. Perusahaan penyedia jasa sewa baby roller memiliki teknisi yang handal yang akan melakukan perawatan dan perbaikan jika di perlukan.

  3. Fleksibilitas
    Sewa Baby roller memberikan fleksibilitas bagi Anda dalam mengatur jadwal penggunaan alat tersebut. Anda dapat menyewa baby roller untuk jangka waktu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

  4. Meningkatkan efisiensi pekerjaan
    Baby roller yang di sewa biasanya merupakan alat yang handal dan modern, sehingga dapat meningkatkan efisiensi pekerjaan Anda. Selain itu, dengan menggunakan Baby roller, pekerjaan konstuksi yang biasanya memakan waktu dan tenaga dapat di selesaikan dengan lebih cepat dan mudah.

Berikut ini adalah daftar harga sewa baby roller per hari dan biaya sewa alat berat baby roller dari berbagai ukuran dan jenis yang bisa anda pilih untuk kebutuhan konstruksi yang berada di Kota Jakarta Barat Indonesia.

Daftar Harga Sewa Baby Roller Jakarta Barat Per Hari Terbaru Juli 2024

NO
Jenis Baby Roller
MerkHarga Sewa
 1Baby Roller 1 Ton Jakarta BaratAll MerekRp 550.000 /Hari
 2Baby Roller 2 Ton Jakarta BaratAll MerekRp 650.000 /Hari
 3Baby Roller 1 Ton (All In) Jakarta BaratAll MerekRp 820.000 /Hari
 4Baby Roller 2 Ton (All In) Jakarta BaratAll MerekRp 910.000 /Hari

Keterangan :
  • Pemesanan 1-2 Hari sebelumnya.
  • Harga Belum Termasuk Mobdemob.
  • Belum termasuk Mobilisasi, BBM, dan Uang Makan Operator.
  • Berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.
  • Minimum sewa baby roller 7 Hari.

Catatan :
Per Hari = 1 shift = 8 jam kerja.
All In = Sudah termasuk biaya solar dan operator.
Biaya Operator = IDR. 200.000 /hari.

Keuntungan Menggunakan Baby Roller

Alat Baby Roller merupakan alat berat yang banyak sekali di gunakan oleh para kontraktor dan juga jasa bangunan. Dengan mengunakan baby roller ada banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan menggunakan baby roller untuk pekerjaan pemadatan permukaan tanah yang perlu diketahui diantaranya :

  • Alat ini di lengkapi dengan tangki air berkapasitas 25 liter yang berfungsi untuk pembasahan permukaan/medan agar debu tidak berterbangan.
  • Menggunakan tenaga hydrostatic (hidrolis) yang di gerakan oleh mesin diesel yang tangguh.
  • Ukuran unit yang lebih kecil di bandingkan dengan jenis alat pemadat lainnya sehingga dapat dioperasikan dengan lebih mudah.
  • Dengan ukuran yang lebih kecil tersebut, baby roller dapat di gunakan untuk jalan-jalan yang cukup sempit seperti gang atau dalam ruangan.

Demikian informasi harga sewa baby roller Jakarta Barat dari Kami bagi anda yang mau sewa baby roller di Jakarta Barat bisa hubungi marketing Kami dibawah.

Bapak Aziz

0812 1009 2500

ORDER VIA WHATSAPP

Bapak Fajar

0813 8335 5089

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami. Semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi perencanaan pembangunan projek anda.

0 Komentar