Harga Sewa Tandem Roller Murah – Rental Per Shift Terbaru 2024

Harga Sewa Tandem Roller Biaya Rental Per Shift (8 Jam) Murah Terbaru 2024

Harga Sewa Tandem Roller /Wales Toom Walls yang kami tawarkan mulai dari harga Rp 1.260.000 - Rp 2.050.000 Per Shift untuk minimum order per tujuh shift.

Biaya sewa Tandem Roller /Wales Toom Walls Murah per shift hitungan per shift adalah delapan jam/hari alat tersebut kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan Anda akan alat berat pada proyek konstruksi, untuk memadatkan campuran panas dan juga hotmix.

Ready Tandem Roller /Wales Toom Walls Seperti Tandem Roller 4 Ton, Tandem Roller 6 Ton, Tandem Roller 8 Ton yang sudah terbukti tangguh dan banyak digunakan oleh perusahaan perusahaan Konstruksi dan tambang di Indonesia. Bagi Anda yang membutuhkan bisa menyewa di tempat kami dengan harga yang terjangkau. Jika serius bisa langsung menghubungi kami.

harga sewa tandem roller
Demi kelancaran proyek pembangunan dan untuk efisiensi kerja, Anda bisa menyewa berbagai macam Tandem Roller /Wales Toom Walls di Pratama Rental, Anda akan mendapatkan unit yang masih bagus, operator yang berpengalaman, dan harga sewa terjangkau.

Alat berat ini terdapat dua macam yaitu two axle tandem roller (dengan 2 as) dan three axle tandem roller (dengan 3 as). Apakah yang dimaksud dengan Tandem Roller...? Tandem roller adalah alat berat yang mempunyai roda baja depan dan belakang untuk memadatkan campuran aspal.

Tandem roller menjadi salah satu alat berat yang sangat banyak di butuhkan di dalam proyek konstruksi jalan. Tandem roller biasanya digunakan dalam pembuatan jalan, baik untuk jalan tanah dan jalan dengan perkerasan lentur maupun perkerasan kaku.

Cara Penggunaan Terbaik Untuk Tandem Roller

Tandem roller biasanya dioperasikan untuk memadatkan sub base jalan, hamparan batu kerikil dan hamparan hot mix.

Dengan berputarnya kedua roda, baik muka maupun belakang maka kemungkinan slip roda hampir tidak ada. Pada operasi pemadatan hamparan hot mix tandem roller bergerak dibelakang tire roller.

Seperti alat-alat besar lainnya sebelum dioperasikan perlu diperiksa dulu keliling, kalau-kalau ada kebocoran oli, komponen yang kendor dan lain sebagainya.

Mesin dihidupkan (warning up) sebelum bergerak maju. Begitu pula, sebelum mesin dimatikan pada waktu selesai operasi perlu adanya pendinginan (cooling down) selama lima menit. Perlu diperhatikan bahwa oli hidrolik jangan berlebih atau kurang karena hal tersebut akan memperpendek umur operasi sistem (service life).
Jasa sewa tandem roller
Salah satu alat berat yang digunakan untuk proses konstruksi adalah tandem roller. Alat ini sangat membantu dalam proses pekerjaan pembangunan.

Tandem roller memiliki peranan untuk memadatkan sekaligus merayakan tanah ataupun timbunan agar menjadi rata dan padat.

Sangat penting dalam proses pembangunan jalan. Untuk proses pembangunan jalan sangat dibutuhkan alat semacam ini. Baik untuk pembuatan jalan tanah, ataupun jalan yang memiliki kekerasan lentur.

Pada proses pengaspalan pun tetap dibutuhkan alat semacam ini. Terutama pada proses pemadatan hamparan campuran aspal panas atau hot mix. Hamparan aspal kemudian di break down rolling saat proses finishing.

Pada pekerjaan pelapisan pondasi atau perata penetrasi biasanya menggunakan tandem roller model 3 wheel roller. Pemakaian alat ini jauh lebih efisien, karena ketika melakukan pelintasan terdapat dua kali pemadatan. Karena itulah, berat dari tendem roller ini tidak terlalu besar.

Karena peralatan ini juga dilengkapi dengan roda besi yang bergetar. Baik roda depan ataupun roda belakang ikut bergetar, sehingga ground impact yang dihasilkan ke dua roda ini jauh lebih besar di permukaan hamparan.

Karena memiliki jenis teknis berupa getaran maka orang orang juga biasa menyebutnya dengan vibrating tandem roller.

Hal yang mempengaruhi getaran roda ini adalah frekuensi dan juga amplitude dari getaran. Untuk hasil pemadatan yang maksimum maka dipilih frekuensi yang tinggi serta amplitude yang kecil. Namun ini nantinya akan mempengaruhi kecepatan dari lintasan.

Pergerakan jadi jauh lebih pelan dan bisa menurunkan kapasitas produksi yang dihasilkan. Untuk roda penggeraknya bisa salah satu ataupun keduanya atau anda juga bisa mengatur pada drive wheel.

Setelah mengetahui apa itu Tandem Roller yang telah Anda baca di atas, berikut ini adalah biaya sewa alat berat Tandem Roller /Wales Toom Walls dari berbagai ukuran yang bisa anda pilih untuk kebutuhan konstruksi.

Daftar Harga Sewa Tandem Roller/Wales Toom Walls Per Shift (8 Jam) Terbaru 2024

NO
Jenis Tandem Roller
Harga SewaMinimum Sewa
 1Tandem Roller 4 TonRp 1.260,000 /Shift7 Shift
 2Tandem Roller 6 TonRp 1.550,000 /Shift7 Shift
 3Tandem Roller 8 TonRp 2.050,000 /Shift7 Shift

Syarat dan Ketentuan

Harga diatas belum termasuk dengan :
  • Biaya mobilisasi alat berat.
  • Tempat tinggal untuk operator (mess).
Harga diatas sudah termasuk dengan :
  • Bahan bakar solar.
  • Uang makan operator sebesar Rp. 200,000/Shift.
  • Pemesanan sewa tandem roller dapat dilakukan minimal H-2 dari schedule sewa alat.
  • Apabila kebutuhan sewa kurang dari ketentuan minimum sewa alat, maka di sarankan untuk konsultasi kepada tim ahli kami.
  • Hitungan jam kerja mulai dari pukul 08.00 s.d 17.00.
  • Harga sewa tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek.

Keuntungan Sewa Tandem Roller di Pratama Rental

Sewa Tandem Roller di pratama Rental Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda memilih untuk menyewa tandem roller daripada membeli. Berikut adalah beberapa keuntungan jika anda menyewanya.

  1. Hemat biaya
    Sewa tandem roller jauh lebih hemat biaya daripada membeli baru. Dengan menyewa, Anda hanya perlu membayar biaya sewa yang tentunya jauh lebih murah di bandingkan harga beli tandem roller yang sangat mahal.

  2. Tidak perlu memikirkan perawatan
    Dengan menyewa tandem roller Anda tidak perlu memikirkan perawatan dan perbaikan alat tersebut. Perusahaan penyedia jasa sewa tandem roller memiliki teknisi yang handal yang akan melakukan perawatan dan perbaikan jika di perlukan.

  3. Fleksibilitas
    Sewa tandem roller memberikan fleksibilitas bagi Anda dalam mengatur jadwal penggunaan alat tersebut. Anda dapat menyewa tandem roller untuk jangka waktu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

  4. Meningkatkan efisiensi pekerjaan
    Tandem roller yang di sewa biasanya merupakan alat yang handal dan modern, sehingga dapat meningkatkan efisiensi pekerjaan Anda. Selain itu, dengan menggunakan tandem roller, pekerjaan konstruksi yang biasanya memakan waktu dan tenaga dapat di selesaikan dengan lebih cepat dan mudah.

Struktur Tandem Roller

  1. Mesin Penggerak (engine)
  2. Sistem hidrolik
  3. Roda
  4. Badan (frame)

Apa Saja Fungsi Alat Berat Tandem Roller?

Alat berat ini biasanya di gunakan untuk pekerjaan penggilasan akhir, misalnya untuk pekerjaan penggilasan aspal beton agar diperoleh hasil akhir permukaan yang rata.

Pada masing-masing rodanya, alat ini memberikan lintasan yang sama. Untuk beratnya , alat ini memiliki bobot 8 sampai 14 ton, untuk menambah bebanmya maka anda bisa mengisi dengan air. Dengan begitu beban akan bertambah sampai 25-60%.

Dengan tandem roller ini, maka aspal yang telah terhampar akan terpadatkan secara otomatis dengan alat ini. Baik melalui berat alat ini maupun getaran yang memang di timbulkan oleh alat ini.

Demikianlah informasi harga sewa alat berat tandem roller di Tahun 2023 ini dan seputar ulasan mengenai mesin alat berat tandem roller.

Bagi anda yang ingin menyewa alat berat tandem roller hubungi marketing kami di bawah ini.

Bapak Aziz

0812 1009 2500

ORDER VIA WHATSAPP

Bapak Fajar

0813 8335 5089

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami. Semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi perencanaan pembangunan projek anda. Salam Sukses !!!.

0 Komentar