Harga Sewa Vibro Roller Gunung Sindur Per Jam 2024

Harga Sewa Vibro Roller Gunung Sindur - Kami Pratama Rental menyediakan berbagai pilihan jenis tipe vibro rolller dari rental terdekat diwilayah Gunung Sindur Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Bagi Anda yang membutuhkan Vibro Roller untuk memudahkan pekerjaan pemadatan dan lainnya bisa menyewa dengan kami “Pratama Rental”. Kami siap melayani persewaan vibro roller untuk harga harian dan bulanan, mulai dari minimum penyewaan 50 jam unitnya siap yang bertempat tinggal di Bogor.

Solusi yang tepat bagi perusahaan atau kelompok yang membutuhkan alat ini namun tidak memiliki anggaran yang cukup untuk membelinya, kami siap menyewakan vibro roller yang kami miliki sebanyak 20 unit dengan kondisi prima.

Selain itu, sebagian besar perusahaan jasa bangunan dan kontraktor selalu menggunakan alat berat tersebut untuk memudahkan dalam proses pengkondisian lahan.

Kami melayani penyewaan alat berat vibro roller dengan harga terjangkau yang mencakup wilayah Gunung Sindur Bogor meliputi beberapa desa antara lain :

Cibadung, Cibinong, Cidokom, Curug, Gunung Sindur, Jampang, Pabuaran, Padurenan, Pengasinan, Rawakalong dan Sekitarnya.

Note : Harga sewa Vibro Roller di Bogor yang kami tawarkan cukup murah mulai dari harga Rp 150.000 - Rp 170.000 Per Jam durasi penyewaan minimum Lima Puluh Jam.

Harga Sewa Vibro Roller Gunung Sindur Diwilayah Kabupaten Bogor Murah Terbaru 2024 Jasa Sewa Rental Per Jam

Harga Sewa Vibro Roller Gunung Sindur Per Jam
Untuk mencapai tingkat kepadatan tertentu, maka dalam konstruksi dibutuhkan mesin pemadat berupa vibro. Alat ini memiliki banyak variasi dan tipe mulai dari ukuran hingga tipe ban dan mesin pemadatnya.

Sesuai dengan namanya, alat ini telah dilengkapi dengan vibrator untuk menjalankan tugasnya. Ketika menggunakan vibro roller, maka tanah yang dipadatkan menjadi lebih sempurna serta permukaan tanah menjadi lebih dinamis.

Di sisi lain, vibro roller dengan double drum rollers mempunyai getaran dengan frekuensi yang lebih besar dan amplitude yang lebih kecil sehingga cocok untuk pemadatan material aspal.

Keberadaan alat berat yang satu ini memang menjadi salah satu hal penting, terutama ketika pembangunan lintasan, jalan raya atau pun perataan permukaan tanah baik karena memiliki tekstur lembut ataupun karena adanya hasil timbunan.

Alat ini bermanfaat untuk membuat permukaan tanah menjadi lebih solid dan optimal dimana butiran-butiran tanah akan saling mengisi bagian yang kosong.

Selain itu, vibro roller juga membantu mengurangi risiko keretakan pada tanah atau material konstruksi yang dapat terjadi pada masa penggunaannya nanti.

Vibro roller dikategorikan ke dalam dua jenis, yaitu single drum rollers dan double drum rollers atau sering juga disebut tandem rollers. Untuk jenis single drum rollers, memiliki bobot yang lebih berat dengan getaran yang kuat sehingga cocok digunakan untuk memadatkan tanah.

Kami Pratama Rental Ready Vibro Roller dengan tipe /model SAKAI SV91, SAKAI SV500, SAKAI SV510, SAKAI SV512, SAKAI SV512 Sheep Foot yang sudah terbukti tangguh dan banyak digunakan oleh perusahaan perusahaan Konstruksi dan tambang di Indonesia. Bagi Anda yang membutuhkan bisa menyewa di tempat kami dengan harga yang terjangkau. Jika serius bisa langsung menghubungi kami.

Tipe dan Varian Alat Berat Vibro Roller

Secara umum, jenis dan tipe alat berat vibro roller adalah sebagai berikut ini :

  • Smooth steel rollers - Merupakan penggilas besi dengan permukan yang halus.
  • Mesh grid rollers - Mesin pemadat ini memakai jenis roda anyaman.
  • Sheep foot roller - Dipakai untuk pemadatan jenis tanah plastis dan cohesive. Seperti namnaya, jenis alat berat ini memiliki “kaki kambing” untuk membantu memadatkan tanah atau lahan.
  • Vibrating roller - Jenis pemadat ini cocok untuk jenis tanah berupa paisr atau kerikil berpasir.

Berikut ini adalah daftar harga sewa vibro roller dan biaya sewa alat berat vibro roller dari berbagai ukuran dan jenis yang bisa anda pilih untuk kebutuhan konstruksi diwilayah Gunung Sindur Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Daftar Harga Sewa Vibro Roller Gunung Sindur Per Jam Terbaru 2024

NO
Tipe Vibro Roller
DurasiHarga Sewa Vibro Roller
 1SAKAI SV91Min 50 JamRp 150.000 /Jam di Gunung Sindur
 2SAKAI SV500Min 50 JamRp 160.000 /Jam di Gunung Sindur
 3SAKAI SV510Min 50 JamRp 160.000 /Jam di Gunung Sindur
 4SAKAI SV512Min 50 JamRp 165.000 /Jam di Gunung Sindur
 5SAKAI SV512 Sheep FootMin 100 JamRp 170.000 /Jam di Gunung Sindur

Keterangan :
  • Min Sewa : 50 Jam.
  • Harga Belum Termasuk Mobdemob.
  • Harga Belum Termasuk Uang Makan Operator.
  • Harga Belum Termasuk Biaya BBM.
  • Harga Belum Termasuk Basecamp Operator.

Baca Juga : Harga Sewa Vibro Roller Bogor Per Jam Terbaru 2024

Kapasitas Penggunaan Vibro Roller Di Pratama Rental

Kapasitas vibrator roller pada pemadatan lapisan tanah mampu memberikan produktivitas terbaiknya pada ketebalan mulai dari 20 cm hingga 122 cm. Berbeda ketika dipakai untuk memadatkan lapisan yang tersusun dari material bebatuan. Disini kapasitas mesin tersebut dapat efektif digunakan hingga ketebalan lapisan mencapai 210 cm.

Melihat kemampuannya untuk memadatkan dua material yang berbeda tersebut bisa disimpulkan bahwa kapasitas alat ini juga tergantung pada jenis material penyusun lapisan.

Fungsi Dan Kegunaan Vibro Roller

Berikut ini beberapa fungsi dan kegunaan alat vibro roller dalam dunia konstruksi bangunan yang perlu Anda ketahui :

  1. Digunakan untuk proses memadatkan dan juga meratakan struktur permukaan tanah, kerikil dan lain sebagainya agar menjadi lebih kuat.
  2. Berfungsi sebagai media penggilas aspal dan beton untuk pembangunan jalan raya, dengan tujuan agar jalan tersebut permukaannya akan lebih rata dan juga kuat sehingga mampu dilalui oleh berbagai jenis kendaraan, terutama kendaraan-kendaraan besar.
  3. Mencegah berbagai macam jenis kotoran yang berasal dari kerikil ataupun debu yang ada diatas permukaan tanah.
  4. Sebagai pembasah agar debu-debu tidak berterbangan, alat berat vibro ini dilengkapi dengan tangki air yang memiliki kapasitas mencapai 25 liter.

Demikianlah informasi harga sewa vibro roller Gunung Sindur dan seputar ulasan mengenai alat berat vibro roller. Bagi anda yang ingin menyewa alat berat vibro roller di Bogor hubungi marketing kami di bawah ini.

Bapak Aziz

0812 1009 2500

ORDER VIA WHATSAPP

Bapak Fajar

0813 8335 5089

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami. Semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi perencanaan pembangunan projek anda.

0 Komentar